Tak Main-main, Meggy Wulandari Bakal Laporkan Netizen yang Menghina Anak atau Suaminya

Berbahagia. Mungkin satu kata itu cukup menggambarkan sepasang pengantin yang sedang dimabuk asmara. Siapa lagi kalau bukan Meggy Wulandari dengan sang pujaan hatinya yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Bagaimana tidak? Meggy Wulandari langsung jatuh cinta lagi pada padangan pertama ketika pertemuannya pertama kali di bulan Juli 2020.

Saking jatuh cintanya, mereka menggelar pernikahan pada 19 September 2020 setelah menjalani masa perkenalan selama 2 bulan. Walau begitu, Meggy masih diikuti bayang-bagang mantan suaminya, Kiwil. Sebagai informasi, Pengadilan Agama (PA) Cibinong telah meresmikan perceraian Meggy Wulandari dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020.

Oleh karena itu, tidak sedikit warganet yang masih mengkaitkan suaminya yang sekarang dengan Kiwil. Meggy Wulandari bakal membela suaminya ketika ada hinaan yang dialamatkan kepada sang pujaan hati.

Benarkah Meggy akan membawa ke jalur hukum bagi netizen yang terindikasi menghina suami atau buah hatinya? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Meggy Wulandari

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *