Tak Masalah Menjadi Tersangka Atas Laporan Hilda Vitria, Kriss Hatta Malah Gandeng Pacar Baru Voke Victoria

Kriss Hatta Luis Alvaro, atau yang akrab disapa Kriss Hatta ini merupakan seorang aktor yang lahir di Jakarta 26 juli 1988. Ia mengawali karier nya didunia akting pada tahun 2010 lewat FTV Love and Edelweiss. Kini ia dikenal sebagai Mr. Money lewat sebuah program bagi-bagi uang yang tayang disalah satu statsiun televisi.

Setelah memenangkan sidang bahwa adanya pernikahan antara dirinya dengan Hilda Vitria, Kriss malah menjadi tersangka atas pemalsuan dokumen pernikahan. , Pada 12 November lalu,saat Kriss memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka, ia juga melaporkan Nikita Mirzani, karena telah menyebarluaskan foto surat berisi pemberitahuan Kriss ditetapkan sebagai tersangka dari Polda Metro Jaya. Menurut Indra Tarigan selaku kuasa hukumnya, Nikita sama sekali tidak punya kapasitas untuk mencampuri persoalan antara Kriss dengan Hilda.

Bicara soal asmara, Kriss dikabarkan sedang menjalin kasih dengan pesinetron yang lebih muda 8 tahun darinya yaitu Voke Victoria. Keduanya menjalin hubungan sejak September lalu, Hal itu diketahui dari sebuah video kemesraan Kriss sedang bersama Voke di sebuah cafe malam yang tersebar dari akun gosip.

Bagaimana kelanjutan Laporan Kriss Hatta terhadap Nikita Mirzani?. Seperti apa sosok Voke Victoria?. Dan apa alasan Kriss memilih pacar yang usianya jauh lebih muda 8 tahun darinya?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *