Tak Mau Kalah dengan Geng Hits Lainnya, Mom Sweet Moms Gebrak Jagat Maya dengan Mengcover Lagu Havana

Mom Sweet Moms adalah sekelompok pertemanan yang beranggotakan Novita Angie, Ersa Mayori, Nola “Be3”, Mona Ratuliu dan Meisya Siregar yang sudah menjalin pertemanan selama 12 tahun. Mom Sweet Moms terbentuk berawal dari liburan Mona dan Ersa ke Amerika Serikat selama 3 minggu. Keduanya sering memposting kegiatan mereka selama disana melalui instagram. Tak disangka postingan tersebut mendapatkan respon positif dari followers mereka. Mona dan Ersa menyadari bahwa ada banyak hal bermanfaat yang bisa dibagikan kepada masyarakat, sehingga tercetuslah ide untuk membuat website yang berisi tentang kiat-kiat liburan bersama keluarga. Setelah diperbincangkan kepada Angie, Nola dan Meisya, kelimanya sepakat untuk mengembangkan website tersebut dan mengisinya dengan rubrik-rubrik lainnya.

Tujuan dari dibentuknya Mom Sweet Moms ini adalah untuk saling bertukar pikiran dalam mengasuh anak. Selain itu, kelimanya merasa prihatin dengan kondisi citra artis Indonesia yang selama ini seolah-olah identik dengan berbagai berita miring. Oleh karena itu mereka berharap dengan adanya website Mom Sweet Moms dapat membantu memperbaiki kondisi tersebut.

Diawal Februari 2018, Mom Sweet Moms mendadak viral karena menggubah lirik lagu Havana milik Camila Cabello menjadi lirik curhatan kehidupan seorang ibu yang sederhana dan ala kadarnya. Karena Video tersebut mendapatkan respon positif dan antusias tinggi dari masyarakat, Mom Sweet Moms memutuskan untuk membuat kompetisi reka ulang video cover tersebut.

Benarkah lirik yang diciptakan bermaksud untuk menyindir geng yang sedang marak saat ini? Dan Negara mana lagi yang akan di kunjungi Mom Sweet Moms sekeluarga? saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

NovitaAngie @novitaangie
ErsaMayori @ersamayori
NolaBe3 @riafinola
MonaRatuliu @monaratuliu
MeisyaSiregar @meisya__siregar

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *