Tak Mau Kisruh Postingan Sang Istri Berlarut-larut, Andre Taulany Mendatangi Polda Metro

Istri komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina alias Erin Taulany, sedang diterpa isu tak sedap. Ia diduga telah membuat postingan di Instagram Story pribadinya yang diduga menjelekkan kubu paslon presiden, Prabowo Subianto.

Sejumlah pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan tersebut kemudian melaporkan Erin Taulany ke pihak kepolisian.

Tak mau berlarut-larut, Andre Taulany kemudian mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro pada Senin (22/4). Hal itu terlihat saat mobil Mercy hitam yang diduga milik Andre melintas di depan gedung tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan bahwa mantan vokalis grup band Stinky tersebut telah melaporkan ke pihak kepolisian terkait dengan akun Instagram istrinya.

“Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi, mau laporan karena (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (22/4).

Menurut Argo, Andre Taulany mengaku bahwa Instagram istrinya sempat tidak dapat diakses beberapa saat.

“Korban mengetahui Sabtu, 20 April 2019 sekitar pukul 13.30 WIB, akun Instagramnya tidak dapat diakses setelah muncul berita postingan dalam IG Story berupa gambar-gambar terkait paslon capres nomor urut 02, dengan kata-kata pencemaran. Dan korban merasa tidak membuat dan memposting hal tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya, akun @erintaulany milik istri comedian Andre Taulany, dilaporkan ke polisi. Pelaporan tersebut buntut dari unggahan fitur Instagram Story yang dianggap menghina capres 02 Prabowo Subianto.

Instagram Andre Taulany

https://www.instagram.com/andreastaulany/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *