Tak Mau Perkeruh Suasana, Irwansyah Belum Mau Komentar soal Tudingan Penggelapan Uang

Aktor Irwansyah tengah menjadi perbincangan hangat. Ia dilaporkan oleh seorang pebisnis bernama Medina Zein ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Irwansyah dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan uang dengan nilai hampir Rp2 miliar, terkait bisnis kue kekinian yang dikelola PT Bandung Berkah Bersama. Di perusahaan itu, suami Zaskia Sungkar ini menjadi salah satu Komisaris, sementara Medina sebagai Dewan Komisaris.

Manajer Irwansyah, Muhaimin, mengatakan pria 34 tahun itu sudah mendengar kabar soal Medina yang melaporkannya ke polisi atas dugaan penggelapan uang.

“Dengar kabar sih sudah, tadi dia juga sudah lihat,” kata Muhaimin saat dihubungi, Jumat (18/10).

Kendati demikian, menurut Muhaimin, Irwansyah masih belum mau memberikan komentar apapun. Pemain film ‘Heart’ itu belum ingin menanggapi karena tidak mau memperkeruh keadaan.

“Iya, nanti saja. Suasananya masih begini, nanti ramai lagi,” ucap Muhaimin.

Kasus dugaan penggelapan uang yang melibatkan Irwansyah bermula dari penemuan Medina terkait aliran dana ke rekening yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

Setelah Medina melakukan cross check, dana itu diduga mengalir ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya, J-Corps (Jannah Corps).

Instagram Irwansyah

(disadur dari kumparan.com/Andrian Gilang Khrisnanda)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.