Tak Melihat Gelagat Aneh, Farid Kaget dan Menangis Saat Tahu Reza Bukan Ditangkap.

Farid Tri Wicaksono lebih dikenal Farid Aja, pria kelahiran Blora 7 april 1971 mengawali karir menjadi presenter komedi sejak tahun 2010. Namanya semakin dikenal saat mebawakan acara “wakul” ketawa kuliner bersama sahabat sekaligus rekan kerjanya yaitu Reza Bukan. Tak hanya sebagai presenter, Farid dan Reza juga pernah bermain ftv, sinetron bahkan membintangi film layar lebar yang berjudul “rindu kami padamu”, dan dikabarkan akan merilis album single.

Ditahun 2016, Farid menikah dengan Aidha Fitri Siregar dan telah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahan Aidha sebelumnya yaitu Teuku Rizky, Cut Helena, dan Teuku Faisal.

Sarjana arkeolog lulusan Universitas Indonesia ini selalu berdampingan dengan Reza Bukan sebagai partner host nya, dan mengantar jemput Reza merupakan rutinitas Farid saat menerima job. Pada 30 Juni 2018, Reza ditangkap oleh polisi karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Farid mendengar hal tersebut dari media dan ia mengaku sangat terkejut dan sedih, karena tepat pada hari itu ia baru saja mengantarkan Reza pulang sehabis menjadi host di sebuah acara. Meski selalu bersama, Farid sama sekali tidak mengetahui dan tidak melihat ada kejanggalan dalam diri Reza.

Seperti apa kondisi Reza saat ini.? Apakah Farid akan meneruskan job sebagai pembawa acara meskipun tidak didampingi oleh Reza.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Farid Aja : @faridajaasli

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.