Tak Perlu ke Pantai, Kafe Unik Ini Hadirkan Pasir Putih dan Nuansa Bahari

Bosan dengan tempat wisata di Jakarta yang itu itu saja? Atau takut terjadi penyekatan jika keluar Jakarta? Enggak perlu khawatir karena sekarang ada tempat wisata terdekat yang dapat kamu kunjungi. Pantai Indah Kapuk, hadir dengan tempat wisata serta kuliner yang mengusung konsep pantai lengkap dengan pasir putih.

Pantai Pasir Putih PIK 2 Semenjak dibuka saat akhir tahun 2020 lalu, pantai pasir putih yang terletak di kawasan wisata PIK 2 ini banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Hadir dengan nuansa pantai yang berbeda dari biasanya, pantai buatan ini memiliki pasir putih yang memanjang hingga kurang lebih 4 km dan ditanami oleh pohon-pohon.

Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai ini masih cukup bersih dan sepi saat awal-awal dibuka, namun sempat terjadi penumpukan pengunjung pada saat lebaran kemarin sampai tempat ini ditutup sementara oleh pengembangnya.

Dibuka mulai jam 15:00 sampai 19:00 WIB, kamu dapat foto-foto dengan view hamparan pasir putih dan pohon-pohon tinggi yang sangat aestethic. Bukan hanya itu, di sana juga terdapat fasilitas food court yang dapat memanjakan perut kamu.

Resto Urban Farm PIK 2 yang terletak di kawasan Golf Island ini memiliki konsep Wisata Kuliner, Edukasi dan Alam. Di sini kamu dapat menemukan resto yang memenuhi kebutuhan breakfast, brunch, lunch hingga dinner.

Suasana Urban Farm

Beberapa restoran yang terdapat pada urban farm antara lain adalah Gioi by the Farm, Toby’s Estate, Monsieur Spoon, Un Bakes, Solo Pizza, dan Taco Local.

Setelah puas mencicipi kuliner, kamu juga bisa mampir ke Kinetic Farm. Di Kinetic Farm, kamu bisa melihat berbagai macam tanaman yang dikelola serta menjadi penelitian. Bukan hanya itu, kamu juga dapat membeli berbagai macam tanaman, mencicipi minuman herbal yang sehat hingga meracik minuman sendiri.

Suasana Kinetik Farm

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *