Tak Perlu Seperti Maissy, Ini Syarat Mudah Untuk Jadi Pacar Sakurta “Kipli” Ginting

Sharing is caring

Tahun 2005 silam, saat masih duduk di bangku kelas 5 SD, Sakurta Harapen Ginting memulai debut karirnya sebagai pemain sinetron. Sakurta yang berperan sebagai Kipli, beradu akting dengan actor senior Dedy Mizwar dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat. Keinginan Sakurta untuk terjun ke dunia hiburan, diakui gara-gara ngefans berat dengan penyanyi cilik yang terkenal di masa itu, Maissy.

“Sebeneranya kita satu SMA, satu kampus, tapi ngga pernah ketemu,” ungkap pemeran Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat ini.

“Pertama kali foto bareng sama Maissy, lalu casting dan dapat iklan..” lanjutnya kemudian.

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat ini diketahui hingga kini masih betah menjomblo. Meski mengaku ada yang ditaksir, Sakurta mengaku masih belum siap memiliki seorang kekasih. Sang ibunda sendiri dikatakan Sakurta mengizinkan ia berpacaran selagi tak menganggu kegiatan perkuliahannya.

Sempat berhembus kabar, jika kejombloannya terkait dengan masalaah susahnya dirinya bersosialisasi.

Namun serta merta pria berkacamata ini membantahnya dengan mengatakan, “Saya termasuk orang yang suka bersosialisasi. Sekarang kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kalau kita mau mengurusi masyarakat, kita kan harus bisa bersosialisasi….”

Dengan santai, Sakurta kemudian berseloroh dengan mengatakan menjadi seorang jomblo itu nasip, sementara tetap melajang itu sebuah pilihan.

“Punya pacar? Ngga…. Saya belum cukup dewasa, saya pengen ngurusin diri saya sendiri dulu. Sampai nanti pada akhirnya saya langsung melamar anak orang aja, kelit Sakurta.

Apakah Sakurta mencari tipe pacar idaman yang menyerupai Maissy?

“Nggak neko neko yang penting dia wanita,” pungkas Sakurta pendek.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.