Tak Punya Bapak, Denny Sumargo Nyatakan Siap Jadi Wali Nikah Anak DJ Verny Hasan

Denny Sumargo dan ibundanya kini dapat bernafas lega. Pasalnya hasil tes DNA menyatakan bahwa putri DJ Verny Hasan, AA (6 tahun) bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo.

Meski telah dilaporkan menghamili dan lari dari tanggung jawab, Denny Sumargo rupanya tak memiliki dendam terhadap DJ Verny Hasan.

“Saya ngga ada masalah sama ibunya. Saya berharap, tidak ada lagi sikap-sikap yang merugikan saya,” kata Denny Sumargo.

“Saya masih berharap anak ini tumbuh baik dan tidak dieksploitasi dan dijadikan bahan di dunia hiburan, dan saya ingin anak itu bisa menjadi wanita yang baik,” lanjutnya kemudian.

Denny Sumargo bahkan secara mengejutkan mengatakan siap jika kelak putri DJ Verny meminta dirinya menjadi wali saat akan menikah kelak. Dirinyapun bersedia jika AA ingin menjalin kontak dengannya.

“Jika ia ingin menganggap saya sebagai bapaknya, saya persilakan,” kata Denny Sumargo dengan bijak.

Hal ini tentu membingungkan beberapa pihak. Apalagi mengingat tuduhan yang 6 tahun lalu ditujukan padanya itu seolah telah mencoreng nama baiknya.

“Saya anak hasil orang tua tunggal. Tapi bukan berarti kita tak punya masa depan yang baik. Oleh krena itu ibu harus menuntun anak itu supaya mendapat pendidikan, pemikiran dan akhlak yang baik, itu yang dilakukan mama saya,” pungkas Denny Sumargo.

Instagram Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *