Tak Segan Tegur Artis Muda, Meriam Bellina Pernah Alami Hal Ini

Aktris kawakan Meriam Bellina sudah 37 tahun berkarir. Hingga kini, wajahnya masih sering terlihat di layar kaca televisi, dan lebih sering berperan sebagai tokoh antagonis.

Menyikapi perbedaan dunia hiburan dulu dan sekarang, artis yang telah membintangi lebih dari 170an judul film ini mengatakan, zaman dulu seorang bintang seperti tak tersentuh. Ada semacam misteri. Penggemar hanya bisa berkirim surat, melihat dalam acara meet and greet, atau menonton filmnya. Tak seperti sekarang, di era digital ini, penggemar lebih leluasa mengikuti gerak gerik dan berinteraksi dengan artis melalui sosial media.

Banyak bekerja sama dengan artis artis muda, Merian Bellina cenderung merangkul, agar artis muda tak grogi.

Demi profesionalisme, tak seperti beberapa artis muda, Meriam mengaku selalu berusaha tepat waktu. Artis terlambat sekali dua kali tak apa-apa bagi Mer. Namun jika sudah 3 kali ia akan menegur. Menurut Mer, ada yang berjiwa besar, mau menerima tegurannya. Namun adapula yang pernah ada tak terima dan kemudian tak mau syuting lagi dengannya.

Pencinta sepatu boots ini membagikan tips agar bisa bertahan lama dalam industri seni peran. Baginya hal itu membutuhkan 2 hal : kedisiplinan dan tingkah laku, atau attitude.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment