Tak Setuju Amanda Caesa dengan Billy Syahputra, Parto: “Kartunya sudah gue pegang nih, Billy”

Amanda Caesa; penyanyi pendatang baru sekaligus anak komedian Parto Patrio dengan istri keduanya, Dina Risty, menjadi sorotan netizen beberapa waktu belakangan ini. Komedian Billy Syahputra bahkan dikabarkan berusaha mendekati Amanda.

Parto Patrio sudah mendengar kabar ini. Namun tampaknya ia tak setuju apabila Amanda menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra.

Mengenai ini terungkap di acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan itu, Parto membeberkan alasan mengapa dirinya tak suka Amanda menjalani hubungan spesial dengan Billy.

“Enggaklah (menyetujui Amanda Caesa dengan Billy Syahputra). Karena.. bukannya takut. Ya, kita, kan, tahu siapa Billy. Ibaratnya, kartunya sudah gue pegang, nih, Billy,” ucap Parto Patrio.

Amanda Caesa tak hanya dikabarkan didekati oleh Billy Syahputra saja, tapi juga dengan Dul Jaelani. Bahkan, ibunda Dul, Maia Estianty, berniat menjodohkan anak bungsunya itu dengan Amanda Caesa.

Parto pun kemudian memberikan tanggapannya tentang kabar itu. Menurut Parto, tak ada salahnya apabila ada orang yang berniat menjodohkan anaknya.

“Bolehlah jodohin anak kita dengan anak yang lain. Tapi, kan, bukan kita yang menentukan jodohnya,” ujarnya.

Mendengar jawaban Parto, Raffi Ahmad menduga komedian berusia 59 tahun tersebut bersikap sangat protektif ke Amanda. Parto pun tak mengelak hal itu.

“Protektif itu penting, Fi. Apalagi dalam pergaulan sekarang ini. Kita mengawasi saja,” tutur Parto Patrio.

Instagram Parto Patrio | Amanda Caesa

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.