Tak Tampik Tudingan Panjat Sosial, Ini Penjelasan Kekasih Vanessa Angel

Sharing is caring

Kala selebritis Vanessa Angel terpuruk di titik terendahnya, sang kekasih yakni Febri Adriansyah atau Bibi adalah sosok yang paling setia mendampingi dara berusia 27 tahun itu.

Status tersangka terkait kasus prostitusi online yang kini disandang Vanessa, tak urung membuat masyarakat umum mengernyitkan dahi, apa penyebab penguasa tekstil di Tanah Abang ini masih mendampingi kekasihnya.

“Dia (Vanessa) ngga pernah jahat sama aku,” ungkap Bibi.

”Alhamdulillah orang tua saya mengajarkan kebaikan. Kata mereka, selagi dia ngga jahat sama kamu, kamu lakukan yang terbaik buat dia.”

Bibi dengan tegas mengatakan bahwa kasus ini tak merubah pandangannya terhadap kekasih yang dipacarinya sejak bulan September 2018 lalu.

Sempat berhembus dugaan bahwa Bibi memang mengambil keuntungan dari sorotan media yang kini mengarah kepada dirinya. Dalam tayangan sebuah talkshow (28/01) dengan jujur pria bertubuh atletis ini mengakuinya.

Akun Instagram pribadi Bibi yang tadinya terkunci akhirnya dibuka. Alasannya, karena dirinya banyak menerima pesan sekaligus ungkapan kebencian terhadap Vanessa. Dengan membuka akun pribadinya dikatakan Bibi sebagai support kepada kekasihnya.

Namun dengan santai dirinya mengatakan bukan sesuatu yang penting, jika akun Instagram-nya kini menjaring lebih banyak followers.

 

Instagram Febri Adriansyah

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.