Tak Terima Dengan Tuduhan Vicky Prasetyo, I Nyoman Adi Peri, Pengacara Angel Lelga Balik Lapor dengan Tuntutan Pasal Berlapis

Biduk rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dibina selama 8 bulan ini harus kandas. Vicky menggugat sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan dirinya merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya. Hal itu diketahui melalui postingan Vicky yang mengatakan dirinya akan segera bercerai dengan Angel, diikuti dengan Angel juga mengumumkan keretakkan rumah tangganya melalui instagram mereka masing-masing.

Pada 19 November lalu, Vicky melakukan penggerebekkan kerumah Angel pukul 02.00 bersama warga dan para awak media.Merasa dirugikan karena Angel dituduh berzinah dengan Fiki Alman, Angel pun melaporkan Vicky atas pasal berlapis. Menurut I Nyoman Adi Peri selaku kuasa hukumnya, Vicky dijerat beberapa pasal 167 KUHP tentang masuk rumah orang lain tanpa izin dan pasal 170 KUHP tentang perusakan barang. Lalu UU ITE merupakan hukuman terberat buat Vicky, karena telah melakukan pengancaman yang terekam di video kemudian menjadi viral. Tidak hanya Vicky, orang-orang yang terlihat dan yang ada di video itu pun ikut dilaporkan oleh Angel.

Sosok Fiki Alman yang merupakan kekasih Angel itu, akan duduk di kursi saksi atas kejadian tersebut. Pada saat keluarga Vicky di Rumpi pada 21 November lalu, mereka curiga Fiki menyimpan baju di kamar Angel, karena baju Fiki berbeda ketika di grebek dengan ketika keluar menuju mobil patroli.

Seperti apa kelanjutan cerita pelaporan Angel terhadap Vicky? Dan bagaimana pendapat pengacara Angel soal baju Fiki Alman yang berbeda saat di gerebek? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.