Tak Terima Dibilang Perebut Suami Orang, Bella Luna Kembalikan Mahar 2 Miliar Rupiah

Pernikahan artis Bella Luna dengan pengusaha Eko Hendro Prayitno yang digelar pada 15 Februari lalu menjadi perbincangan, lantaran Bella mendapatkan mahar senilai 2 miliar rupiah.

Usai menggelar pernikahan mewah, Bella malah dilaporkan oleh Theresia Shirley Chandrawati, selaku istri sah Eko ke Polda Metro Jaya, karena dituding menikahi suami orang dan memalsukan dokumen pernikahan.

Munculnya istri sah Eko membeberkan fakta bahwa mahar Bella Luna senilai 2 miliar itu diambil dari deposito pendidikan anak-anak Eko-Shirley, yang sudah membangun rumah tangga sejak 2010.

Menurut Razman Nasution selaku kuasa hukum Shirley menjelaskan bahwa Bella Luna terjerat hukum UU ITE pasal 279 dan 280 KUHP dan terancam 7 tahun penjara.

Saat prescon kemarin, belum genap sebulan menikah, Bella sudah tanda tangan surat perjanjian pernikahannya yang sudah selesai, dan akan mengembalikan mahar 2 miliar, sertifikat rumah, mobil, serta emas 8,8 gram, karena dirinya sudah merasa dibohongi sejak awal menikah.

Awal pertemuannya, Eko dikenalkan dari teman Bella pada 5 Januari lalu. Eko mengatakan bahwa ia mencari istri begitu juga dengan Bella yang ingin menikah di tahun 2019. Menurut kuasa hukum Bella, Henry Indraguna, Bella merupakan korban dari Eko karena Bella baru mengetahui Eko telah beristri saat usai menyelesaikan akad pernikahan.

Pihak Bella melaporkan Eko ke polisi jika sampai 9 Februari, Eko tidak memberikan klarifikasi pernikahanya ke publik untuk memebrsihkan nama Bella sebagai perebut suami orang.

Seperti apa kelanjutan Bella Luna yang berencana akan melaporkan Eko? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Bella Luna

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *