Tak Terima Dituduh Berhutang, Mantan Suami Laporkan Muzdalifah ke Polisi

Hanya sehari setelah memberikan pernyataan saat permohonan pembatalan pernikahan dikabulkan di acara Rumpi, Khairil Anwar laporkan Muzdalifah dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Selama ini banyak pemberitaan di media tentang hutang berjumlah hingga milyaran rupiah. Meski selama ini Muzdalifah tidak pernah mengatakan membayarkan hutang-hutang tersebut, kuasa hukum Khairil Anwar, Zakir Rasyidin SH dan kliennya memiliki pandangan yang berbeda.

Keluarnya pernyataan dari kuasa hukum Muzdalifah di media bahwa Khairil Anwar memiliki hutang yang dibayarkan kliennya, bisa dan patut diduga berasal dari Muzdalifah. Jika benar hutang itu ada, dan jika dibayarkan, Zakir dan Khairil menanyakan buktinya.

Dihubungi via telepon, Khairil menyatakan tudingan pemalsuan dokumen perceraian dan hutang yang dibayarkan Muzdalifah adalah tidak benar.

Khairil mengaku Tak pernah memalsukan dokumen perceraian dengan istri pertama, surat tersebut ada dan dikatakan sah.

Ia juga membantah Muzdalifah mengeluarkan uang 70juta untuk menebus mobil. Namun Khairil Anwar mengatakan mengganti jaminan yang tadinya berupa mobil Muzdalifah, dengan mobil pribadinya.

Saat mengenalkan Rina, yang dikatakan Muzdalifah sempat dikenalkan padanya sebagai karyawan, Khairil menyatakan statusnya saat itu telah berpisah.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment