Tak Terima Fairuz A Rafiq Disebut Bau Ikan Asin, Keluarga Bongkar Perilaku Galih Ginanjar

Dengan didampingi kakak-kakak dan sang suami, Sonny Setiawan, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kepada pihak yang berwajib (1/7).

Ketiganya dianggap menyebarkan berita yang memojokkan harga diri Fairuz sebagai seorang wanita.

“Saya juga bingung, harus ditanyakan langsung sama orangnya, dia punya gangguan apa? Kalau orang normal ngga akan ngomong begitu, apalagi ini seorang perempuan dan ibu dari anak kandungnya,” kata Fadia, salah seorang kakak Fairuz yang ditujukan pada Galih Ginanjar.

Menurut Fadia, keluarga merasa pernyataan Galih dalam kanal Youtube Rey Utami & Benua yang dianggap menghina Fairuz tak bisa didiamkan.

“Dikatakan mau ketemu anak harus bayar, memangnya Dunia Fantasi, harus bayar?” cetus Fadia.

“Dia nyebut ikan asin karena lebih gampang. Kalo ikan teri ‘kan jadi ikan ‘teli’..” lanjut Fadia menyindir lidah Galih Ginanjar yang memang cadel.

Dengan lantang Fadia menyebutkan pula bahwa Galih pernah memohon-mohon agar Fairuz membatalkan niat menggugat cerai dirinya.

Ranny, salah seorang kakak Fairuz yang lain, mengatakan sejak menikah pihak keluarga sudah membantu Fairuz dan Galih. Sejak menikah dengan Galih Ginanjar, rupanya keluarga besar Fairuz yang banyak menanggung hidup mereka.

Selama ini pula, menurut Ranny, Fairuz tak sekalipun pernah menjelek-jelekkan Galih di hadapan keluarga.

“Galih nikahnya minjam uang sama saya, sebesar 95 juta rupiah. Demi Fairuz, sudah saya ikhlaskan lahir batin,” ungkap Ranny, kalem.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.