Tampak Akur dan Baik-Baik Saja, Ternyata Nora Alexandra dan Jerinx Tak Luput dari Pertengkaran

Sharing is caring

Baru-baru ini Nora curhat di media sosial miliknya dengan mengungkapkan rasa kecewa pada sang suami, Jerinx. Nora bahkan sempat menyindir Jering melalui cuitan di Twitter. Pasalnya Jerinx nampak ingkar janji setelah dirinya bebas dari jeruji besi. 

Nora sempat mengeluhkan soal dirinya yang seolah terkena pranx dari suaminya, I Gede Ari Astina alias Jerinx. Seperti diketahui sebelumnya, Nora mendapat janji bahwa ketika Jerinx bebas dari penjara akan melakukan program bayi tabung. 

Akan tetapi kini janji tersebut hanyalah bualan saja, lantaran Jerinx malah sibuk sendiri dan tidak fokus pada keluarga untuk menjalani program bayi tabung. Drummer band Superman Is Dead (SID) ini tak kunjung melakukan program IVF yang dinantikan Nora.

Sebagai Istri, Nora tentunya sangat menginginkan buah hati. Oleh karena itu ketika Jerinx bebas dari penjara dirinya menagih janji sang suami. Karena janjinya tidak ditepati, Nora kecewa dan sempat meluapkan cuitan kekecewaan di Twitter.

“Menunggu janji program IVF tapi kaya di Prank alias ZONK.”

“Malah sibuk lagi di sosmed.”

“Dijaga agar gak ada masalah karena masih belum bebas murni (alias masih wajib lapor ) malah bertingkah, ampun dah,” tulis Nora Alexandra dikutip dari Twitter.

Namun, kini cuitan Nora tersebut terpantau sudah dihapus. Oleh karena itu warganet berasumsi bahwa Nora dan Jerinx telah baika. Akan tetapi ternyata tidak demikian. 

Nora menyebut alasan dirinya menghapus cuitan tersebut adalah karena diperintah sang mama.

“Biasanya kalau sudah baikan hapus twit kak,” tulis salah seorang warganet.

“Bukan, ini karena dimarahin emak,” balas Nora.

Ketika dalam jeruji besi, jerinx terlihat seperti pribadi yang manis dan taat. Akan tetapi, setelah bebas ia menjadi dirinya sendiri yang gemar memberikan kritikan. 

“Emang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda,” tutur Nora terheran.

Di sisi lain, Nora membuat unggahan di media sosialnya seakan-akan menyindir perilaku Jerinx seolah telah membuatnya sakit hati dan fisik.

“Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang2, kata Dokter “Keracunan Janji Manis”,” tulis Nora dikutip dari Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.