Tampil Bercadar, Intan Surullah Padukan Beatbox dengan Lagu Religi

Intan Surullah dan Muhammad Rifqi Hidayah, pasangan ini dikenal karena memadukan musik beatbox dengan lagu-lagu religi. Dandanan Intan yang bercadar pun semakin membuat konsep beatbox terkesan berbeda. Ia pernah berkolaborasi dengan Amer, anak ustad Arifin Ilham, Alfina Nindya dan Ryanandhara.

Intan sendiri sudah jago melakukan beatbox sejak berusia 15 tahun. Saat itu dirinya belum hijrah dan masih bersekolah di STM Jurusan Bongkar Pasang TV. Ia akhirnya dipindahkah ke pondok pesantren oleh keluarganya karena salah pergaulan.

Intan memutuskan bercadar saat dirinya kuliah di semester 3 hingga akhirnya ia bertemu Rifqi dan memutuskan ta’aruf di usia 21 tahun. Perkenalan mereka berawal ketika Intan tak sengaja melihat sosok Rifqi di Instastory Taqy Malik. Mereka pun berkenalan dan akhirnya menjalani proses ta’aruf lewat handphone selama 3 bulan.

Keinginan menikah muda awalnya sempat ditentang kedua orang tua karena mereka masih sama-sama kuliah, di mana Intan kuliah di Lombok dan Rifqi di Mesir. Namun akhirnya pada bulan April 2018 mereka resmi menikah walaupun sampai sekarang harus menjalani masa LDR.

Bagaimana cerita Intan yang mengembangkan potensi beatbox-nya dengan gaya muslimah bercadar? Benarkah Intan sempat merasa ketakutan jika kisah pernikahan LDR-nya nanti akan berakhir seperti Salma dan Taqy? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Intan Surullah

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *