Tampil Berhijab, Ada Apa dengan DJ Seksi Dinar Candy?

Ada yang berbeda dari penampilan DJ Dinar Candy. Jika selama ini cewek yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai DJ paling seksi di Asia ini kerap tampil vulgar, bulan Ramadan kali ini Dinar mengenakan jilbab dan busana yang tertutup.

Usut punya usut, ternyata ayah Dinar Candy, Haji Acep Ginayah Sobiri, sempat jatuh sakit saat pertama kali melihat foto putrinya mengenakan pakaian minim.

“Iya betul, pernah dikirimin foto dan video Dinar, bapak sampai nangis. Bapak bilang, ‘ngga boleh gitu. Harus ditutup, itu aurat’…” kata ayah dari empat anak ini.

Haji Acep rupanya selama ini tidak mengetahui dengan detail profesi yang digeluti putri sulungnya itu.

“Bapak menyesal hatinya, kenapa anak bapak sampai begitu…” kata Haji Acep.

Pria paruh baya yang merupakan guru mengaji dan pendiri pondok pesantren ini mengaku dulunya tidak senang putrinya menjadi seorang DJ.

“Dulunya bapak ngga senang Dinar jadi artis. Karena itu kakek neneknya kiai haji, ibunya juga sama. Akhirnya bapak mengizinkan, boleh. Tapi tertutup, ngga boleh pake baju seksi dan harus pake jilbab…” tutur Haji Acep.

“Kalau mau, jadi artis dangdut,” lanjut Haji Acep polos.

Haji Acep sendiri belum pernah melihat aksi Dinar Candy dibalik mesin putar DJ, baik melalui rekaman video apalagi secara langsung.

“Belum, ngga (mau) ah…” pungkas Haji Acep.

Instagram Dinar Candy

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.