Tanggapan Haji Faisal Mengenai Doddy Sudrajat Ajukan Banding Perwalian Hak Asuh Gala

Sharing is caring

Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah ingin kasus perwalian hak asuh Gala Sky berakhir. Namun, keinginan itu sulit untuk dilakukan. Sebab, Doddy Sudrajat mengajukan banding setelah kalah dalam putusan siding pada 13 April lalu.

Haji Faisal tidak habis piker dengan Tindakan Doddy tersebut.

“Enggak habis pikir juga saya. Ssebelum keputusan Pengadilan pak Doddy mengatakan menerima apapun keputusannya dan menjalin hubungan baik, tetapi sekarang banding,” kata Haji Faisal (2/5/22).

Haji Faisal juga mengaku kecewa dengan keputusan Doddy Sudrajat yang tiba-tiba berubah.

“Saya merasa kecewa dengan sikap yang diambil Pak Doddy untuk banding itu” lanjut Haji Faisal.

Terkadang Haji Faisal merasa bingung menanggapi Tindakan Doddy Sudrajat yang tidak konsisten.

“Ada statemen mengatakan bahwa dia akan legowo. Tetapi setelah berjalannya waktu, setelah keluar keputusan ternyata sekarang banding,” ucap Haji Faisal.

“Nanti saya tanggapi ternyata lain lagi, jadi intinya bagi saya, saya sih merasa kecewa dengan sikap yang diambil oleh pak Doddy,” kata Haji Faisal.

Diketahui, sejak kasus hak perwalian Gala Sky ini dilimpahkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Namun, keadaan berangsur membaik ketika Doddy Sudrajat menyambangi kediaman sang besan dan mengatakan akan menerima apapun hasil keputusan pengadilan.

Tetapi, kini Doddy Sudrajat ajukan banding perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah buntut dari kekalahan yang diterimanya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.