Tanggapan Ijonk Setelah Dituding Mengenalkan Pacar Baru Ke Anak

Sharing is caring

Jonathan Frizzy menanggapi curhatan mantan istrinya, Dhena Devanka di akun Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Dhena Devanka mengunggah curhatan di Instagram Story bahwa Jonathan Frizzy mengajak anak-anaknya ke mall dan bertemu dengan perempuan lain.

Dhena mengaku takut jika hal itu sampai harus membuat mental serta psikis anak-anaknya terganggu. Apalagi, dirinya kebingungan untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya, ketika ada seorang teman wanita Ijonk yang diperkenalkan pada mereka.

Menanggapi curhatan Dhena di Instagram, Ijonk menyebut bahwa mantan istrinya hanya mengarang cerita. Sebab, saat itu Ijonk hanya berpapasan dengan temannya dan meminta anak-anaknya untuk menyapa, usai mereka mendapatkan pujian dari orang tersebut.

“Sekali2 jawab ah… Karena sudah terlalu norak ngarang2 cerita2 ttg saya,” tulis Ijonk disertai unggahan Instagram Story Dhena.

“Jadi ada kejadian, saya lg pergi dgn anak2, lalu papasan tidak sengaja ‘beberapa detik’ dengan teman perempuan dan mereka samperin anak2 karena memuji anak2 lucu2. Jadi anak2 merespon balik dengan panggilan ‘AUNTY’ ke mereka,” tulisnya.

Ijonk meminta agar Dhena tidak membesar-besarkan hal tersebut, terlebih kini mereka sudah berstatus sebagai mantan suami istri. Ijonk pun menyebut bahwa dirinya memiliki rekaman saat Dhena marah-marah.

“Saya tau anak-anak saya seperti apa kalau berkomentar, dan bagaimana kapasitas anak-anak saya. Jadi jangan tulis2 di sosmed untuk membenarkan diri sendiri dengan bawa anak-anak sebagai pembenaran,” jelasnya.

“Dia ini marah2 setelahnya, saya ada rekamannya. Dan bukan spt itu alasan yg dia utarakan ke saya,” lanjutnya.

Pria berusia 39 tahun ini menilai sikap Dhena hanya mempermalukan diri sendiri.

“Anak-anak juga sangat terbuka dan dekat sekali sama saya. Mereka suka cerita. Jadi enggak perlu drama begini mempermalukan diri dia sendiri. Sudah cerai juga, masih urusin hidup orang,” kata Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy merasa Dhena Devanka sudah tak berhak mengomentari hidupnya. Ijonk meminta sang mantan fokus pada anak-anak saja.

“Lebih baik fokus sama hidup masing-masing untuk lebihbaik kedepannya. Fokus untuk anak-anak saja kalau sudah bercerai,” ujar Jonathan Frizzy.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.