Tanggapan Ivan Fadilla Soal Venna Melinda Mantan Istrinya yang Akan Menikah Lagi dan Sang Anak Athalla yang Terseret Kasus Penganiayaan Shannon Wong

Sharing is caring

Ivan fadilla soedjoko, aktor berusia 55 tahun ini, pernah menikah dengan venna melinda tahun 1995, dan dikaruniai anak bernama verrel bramasta dan athalla naufal, namun bercerai tahun 2013. Setelah bercerai, ivan lebih dulu menikah dengan sarni pada september 2016 dan dikarunai seorang putra. Sedangkan, venna melinda, setelah 9 tahun menjanda baru berencana menikah dengan ferry irawan pada 7 maret mendatang.

Athalla naufal, aktor berusia 22 tahun ini, 31 januari kemarin ikut terseret dalam kasus dugaan penganiayaan shannon wong, perempuan yang diduga kekasih athala, yang dilakukan oleh ayahnya. Berbanding terbalik dengan pengakuan adik shannon, sharon wong mengatakan bahwa shannon dimarahi ayahnya karena sering berbohong, suka pergi dengan pria, dan pulang dini hari dalam keadaan mabuk, hingga ayahnya tak merestui shannon berhubungan dengan pria tersebut, yang diduga netizen adalah athalla. Athala yang telah diperiksa menjadi saksi atas kasus dugaan penganiayaan shannon ini, mengaku tidak pacaran dengan shannon.

Seperti apa kelanjutan kasus shannon wong yang melibatkan athalla naufal? Dan bagaimana tanggapan ivan fadilla tentang mantan istrinya yang akan menikah dengan ferry irawan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.