Tanggapan Kalina Octaranny Setelah Dituduh Berselingkuh Dengan Brondong

Sharing is caring

Kalina Octaranny,  artis berusia 42 tahun ini, bercerai dari Vicky Prasetyo sejak 10 Januari lalu setelah menikah siri pada maret 2021. Perempuan yang empat kali gagal dalam pernikahan ini, menyebut Vicky selingkuh berkali-kali, bahkan saat liburan tahun baru bersama perempuan lain. Sebaliknya, ibu satu anak ini, 21 Februari lalu, disebut selingkuh oleh adik Vicky yang memposting foto Kalina bersama Ricky Miraza dengan caption “Selingkuh sama brondong makanya diceraikan”. terkait tudingan tersebut, Kalina berencana melayangkan somasi kepada Vicky.

28 Februari kemarin, Een Wardhana, ibunda Kalina, menyebut Kalina melakukan kejahatan kemanusiaan, lantaran tidak mengurus dan tidak pernah transfer uang, setelah sebelumnya Een sempat dijenguk mantan menantunya, Vicky Prasetyo.

Seperti apa kelanjutan somasi yang akan dilayangkan Kalina terhadap Vicky? Dan, bagaimana tanggapan Kalina yang disebut “Melakukan kejahatan kemanusiaan”? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.