Tanggapan Mawar Setelah Dilaporkan Pencemaran Nama Baik Oleh Kuasa Hukum Mantan Suami

Sharing is caring

Mysa Mawar, juara 3 kompetisi menyanyi tahun 2003 berusia 36 tahun ini, pernah menikah dengan Stenno Richardo pada 2012 dan dikaruniai 3 orang anak, namun bercerai pada 7 Desember 2021. Perempuan yang 20 Februari lalu memposting puisi “Kukira kau rumah, ternyata toilet umum” ini, diduga mengisyaratkan mantan suaminya selingkuh. Keesokannya, sebuah wedding organizer memposting foto pernikahan Steno dengan Susi, mantan pengasuh anaknya yang bekerja hampir dua bulan namun sempat vakum.

Mawar yang ditalak pada 31 Agustus 2021 dan akta cerainya keluar pada 11 Januari lalu, mengaku selama perceraian tidak didampingi pengacara dan surat perceraian yang diajukan ke pengadilan dibuat oleh Stenno dan pengacaranya, dengan dalih agar cepat selesai. Stenno mengklarifikasi bahwa isi surat tersebut berdasarkan persetujuan Mawar dan sudah 5 kali direvisi.

Benarkah sejak menikah lagi Steno belum menghubungi anak-anaknya? dan bagaimana kelanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang ditudingkan kepada Mawar? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.