Tanggapan Tiara Andini Setelah Disebut Jutek Saat Diajak Foto Oleh Penggemarnya

Sharing is caring

Penyanyi Tiara Andini memberi tanggapan setelah salah satu netizen membagikan pengalamannya ketika ingin foto bareng dengan Tiara yang sedang jalan dengan kekasihnya, Alshad Ahmad. Pengalaman itu dibagikan di sebuah video yang diupload di Tiktok hingga video tersebut viral.

Tiara Andini dinilai sombong oleh pemilik video tiktok tersebut karena Nampak judes.

Seorang perempuan yang mengajak mereka foto bareng. Enggan rumor semakin membesar, Tiara akhirnya buka suara.

“Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen. Dan dianya juga kayaknya sudah takut karena tiba-tiba videonya dihapus,” ucap Tiara Andini.

Tiara juga mengungkapkan bahwa awalnya netizen tersebut tidak mengajaknya, sehingga ia menepi.

“Jadi aneh banget, kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia enggak ngajak aku, ya sudah aku minggir dong,” sambungnya.

Tapi setelah itu netizen tersebut meminta untuk foto bareng juga dengan penyanyi lagu Merasa Indah ini, dengan santai Tiara memenuhi permintaan netizen itu.

“Ternyata dia mau foto sama aku juga. Oh ternyata aku diajak juga,” kata Tiara.

Tiara mengklarifikasi bahwa ia tidak sedang lelah saat itu. Ia hanya merasa tak diajak foto sehingga ia tidak bergabung.

“Dia ngiranya kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh. Kayak gitu dipermasalahkan,” lanjut Tiara.

 Tiara nampaknya terlihat kesal sebab, netizen tersebut seperti ingin viral namun dengan cara negatif.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *