Tanggapi Kabar Anang Akan Jual Rumah, Krisdayanti Siap Terima Aurel dan Azriel

Anang Hermansyah baru-baru ini dikabarkan ingin menjual rumah mewah yang ditempatinya bersama Ashanty dan anak-anak mereka. Sebabnya, tak lain lantaran mereka kerap diganggu makhluk halus.

Krisdayanti, sebagai mantan istri Anang, pun dimintai pendapatnya mengenai isu tersebut. Hanya saja, ia mengaku enggan mengomentari kabar akan dijualnya rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, itu.

“Kalau itu, bukan ranah saya bicara. Karena enggak pantas komentar, ya,” ucap Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Sebelumnya, Anang sempat memberi tanggapan terkait kabar tersebut. Yang jelas, ia dan keluarga memang berencana pindah rumah.

“Kami belum tahu. Manusia hanya bisa berencana,” ucap Anang, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Anang, Aurel dan Azriel—anak hasil pernikahannya dengan Krisdayanti—memang kerap mendesaknya untuk pindah rumah.

Lantas, terkait itu, apakah ada kemungkinan Krisdayanti akan menawarkan kepada Aurel dan Azriel untuk tinggal di rumahnya?

“Kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang. Tapi, Mas Anang, Ashanty, dan Aurel-Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik,” pungkas Krisdayanti sembari tersenyum.

Instagram Krisdayanti

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.