Tangis Tyas Mirasih Ditinggal Raffi Ahmad dalam Video Klip ‘Kasih Jangan Kau Pergi’ Tuai Pujian

Tyas Mirasih, aktris keturunan Jawa-Belanda berusia 32 tahun ini mengawali karir sebagai finalis Gadis Sampul tahun 2002 dan setelahnya terjun ke FTV dan sinetron.

Soal asmara, ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria di antaranya Lembu ‘Club 80’s’, Tria ‘The Changcuter’, Bamz ‘Samsons’, Keith Foo, Syamsir Alam, Raffi Ahmad dan akhirnya menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017.

Baru-baru ini Tyas dan Raffi kembali terlibat dalam satu project bersama, yaitu menjadi model video klip lagu Kasih Jangan Kau Pergi dari Bunga x Ayushita. Lagu ini diproduksi atas kerja sama antara Raiden sebagai creative consultant, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai executive producer.

Video klip tersebut menuai pujian netizen selain karena semua yang terlibat pernah memiliki kisah asmara satu sama lain, akting maksimal Tyas Mirasih sebagai seorang kekasih yang ‘psycho’ juga mendapat apresiasi.

Kerja sama Raffi dan Tyas bukan hanya sekali ini. Keduanya pernah bermain dalam film garapan Raffi dan diminta menjadi MC olehnya.

Seperti apa kerja sama antara Tyas dan Raffi Ahmad? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Tyas Mirasih

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.