Tarik Ulur Hubungan dengan Lutfi Agizal hingga Putus, Salshadilla Juwita Stres Hadapi Bully Netizen?

Salshadilla Juwita Indradjaja, putri sulung Iis Dahlia berusia 22 tahun yang pernah berpacaran dengan Lutfi Agizal selama 5 tahun dan sempat bertunangan pada 29 Oktober 2018 ini mengaku sudah putus sejak September kemarin lantaran sering bertengkar, tarik ulur hubungan hingga tak suka cara Lutfi mempermasalahkan sebuah kata yang viral.

19 Oktober lalu, perempuan yang diduga pernah menyindir Lesty Kejora yang datang ke pernikahan Rizki DA2 dan dibully netizen karena membandingkan artis Korea dan India ini mengembalikan cincin tunangan bersama surat yang diposting Lutfi lantaran ingin diberikan bagi pasangan yang membutuhkan.

Kemudian lewat tweetnya Salsha menyindir soal cincin yang harusnya jadi privasi tetapi malah dipublikasi hingga malu disebut sebagai mantan Lutfi Agizal. Sedangkan Lutfi menulis tidak pernah malu saat Salsha sedang dibully.

Benarkah Salsha sempat stres menghadapi bully netizen soal Lutfi Agizal? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Salshadilla Juwita

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *