Tasya Farasya Baru Tahu Ada Lembaran Uang Rp1.000 Baru, Jiwa Misqueen Netizen Bergetar

Uang kertas memang beberapa kali berubah-ubah desain. Bahkan sampai beberapa orang tidak mengetahui jika uang yang biasa mereka gunakan sudah berbeda dari biasanya. Salah satu yang orang yang terkejut dengan uang lembar Rp1.000 baru adalah selebgram Tasya Farasya.

Saat itu Tasya sedang diundang di salah satu acara akun YouTube. Ia harus memperlihatkan seluruh isi tasnya. Sejak awal video, Tasya terlihat santai memperlihatkan barang-barang yang ada di tasnya.

Selebgram yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya itu mengeluarkan satu persatu barang, mulai dari handphone, charger, ikat rambut, Al Quran mini dan barang-barang lainnya.

Tiba saat Tasya Farasya ingin mengeluarkan KTP miliknya yang ternyata terselip uang kertas Rp1.000. Tasya terlihat kaget dengan desain baru dari uang itu.

Terus habis itu KTP. Duit nih ada. Ini duit apa? Kok warnanya kayak gini sih? Oh my god. Guys, ini duit seribuan baru ya,” kata Tasya dalam video yang diunggah akun Female Daily Network.

Tasya yang baru saja melihat uang kertas Rp1.000 dengan desain baru itu mengaku sangat suka. Bahkan ia sampai bercanda dengan membuat review uang tersebut.

Cute banget warnanya, lime green. Aku suka. Aku mau review. Jadi uang ini, aku suka banget. Warnanya lime green dan ini agak kuning-kuning gitu. Suka deh aku,” ucapnya.

Karena hal itu juga, nama Tasya Farasya menjadi trending topic Twitter. Banyak pengguna Twitter yang menilai jika reaksi Tasya itu cukup unik.

Duh, Horang kaya nemu duit srebuaan, kaget benner, Lah Kalo kita yang nemu duweet srebu mah byasak aja. Kalo mba tasya yang nemu maaah jelas bedaaaaaa yee kannnn,” kata warganet.

Tasya farasya nemu uang 1000 aja langsung mikir ini uang apa kalo gua nemu uang seribu langsung mikir ‘eh lumayan nemu 1000 buat bayar prkir di unpam’ yahahahaha,” ucap pengguna Twitter.

Bekerja keras lah kamu, sampai kamu gatau uang seribu bentuknya kaya apa #tasyafarasya,” kata warganet.

Melihat namanya trending di Twitter, Tasya langsung memberikan reaksi melalui Instagram pribadinya. Ia mengaku tertawa karena uang Rp1.000 bisa membuatnya trending di Twitter. Padahal ia menilai jika reaksinya itu merupakan hal yang normal karena uang itu memang langka.

Gue ngakak banget apaan si trending di Twitter gara-gara duit seribu woy,” tulisnya.

Instagram Tasya Farasya

(disadur dari viva.co.id/Tasya Paramitha, Wahyu Firmansyah)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.