Tata Janeta dan Mehdi Zati Masih Menunda Untuk Punya Momongan, Kenapa?

Shinta Dewi alias Tata Janeta lahir di Bandung 18 September 1982. Namanya mulai dikena luas setelah dirinya bergabung dalam group vokal Dewi-Dewi di tahun 2007. Ia memilih untuk bersolo karir di tahun 2012 dan mengeluarkan single berjudul Penipu Hati.

Pernikahan pertamanya dengan Efran Ffitrianto tak berjalan mulus. Mereka resmi bercerai pada tanggal 31 Maret 2013. Setahun pasca bercerai dari Efran, Tata dikabarkan telah menikah siri secara diam-diam dengan seorang pria asal Iran bernama Mmehdi Zati pada tangal 31 Juli 2014 di Bandung. Hampir 3 tahun menikah, lewat sebuah komentar di Instagram, Tata berujar jika dirinya telah di talak melalui telfon seluler pada awal Januari 2017.

Muncul kabar jika perceraian keduanya karena adanya faktor orang ke 3 dan komunikasi yang buruk.

Setelah bercerai, Tata jarang berkomunikasi dengan Mehdi dan saling tak unfollow di instagram. Hingga pada tanggal 21 Juni 2017 lalu, keduanya di pertemukan oleh Rumpi, dimana Mehdi muncul sebagai Mistery Guest untuk Tata. Menariknya, setelah pertemuan di Rumpi, terlihat Tata dan Mehdi kembali saling follow di Instagram dan salin memposting ungkapan sayang.

Tanggal 26 Maret 2018, Tata dan Mehdi resmi menikah lagi dan dihadiri oleh kedua orang tua Tata. Keduanya bahkan memilih Yunani sebagai destinasi bulan madu.

8 bulan menikah, Tata bercerita jika ia dan Mehdi masih terus belajar membangun rumah tangga. Tata yang mengakui jika dirinya pembangkang dan susah nurut, kini mencoba untuk lebih sabar dan sedikit menurunkan egonya dikala konflik terjadi.

Ada cerita apa lagi di 8 bulan pernikahan Tata dan Mehdi.? Benarkah Tata dan Mehdi sepakat untuk menunda momongan.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.?

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.