TATA JANETA DAN MEHDI ZATI RUJUK DAN AKAN LANGSUNGKAN RESEPSI PERNIKAHAN DALAM WAKTU DEKAT?

Shinta Dewi alias Tata Janeta lahir di Bandung 18 september 1982. Namanya mulai dikena luas setelah dirinya bergabun ddalam group vokal Dewi-Dewi di tahun 2007. Ia memilih untuk bersolo karir di tahun 2012 dan mengeluarkan single berjudul Penipu Hati.

Pernikahan pertamanya dengan EfranFfitrianto tak berjalan mulus. Mereka resmi bercerai pada tanggal 31 maret 2013. Setahun pasca bercerai dari Efran, Tata dikabarkan telah menikah siri secara diam-diam dengan seorang pria asal Iran bernama Mehdi Zati pada tangal 31 juli 2014 di Bandung. Hampir 3 tahun menikah, lewat sebuah komentar di instagram, Tata berujar jika dirinya telah di talak melalui telfon seluler pada awal Januari 2017.

Muncul kabar jika perceraian keduanya karena adanya faktor orang ke 3 hingga membuat Tata cemburu. Komunikasi yang tak berjala baik pun menjadi salah satu alasan yang sempat di ungkapkan Tata.

Setelah bercerai, Tata mengaku jika dirinya jarang berkomunikasi dengan Mehdi. Bahkan keduanya memilih untuk saling unfollow di intagram. Dan pada tanggal 21 juni kemarin, keduanya di pertemukan oleh Rumpi, dimana Mehdi muncul sebagai mistery guest untuk Tata. Menariknya, setelah pertemuan mereka dari Rumpi, terlihat Tata dan Mehdi kembali saling follow di instagram dan salin memposting ungkapan sayang.

Membaiknya hubungan mereka semakin terlihat kala mereka berdua di undang untuk yang kedua kalinya di Rumpi pada 23 agustus 2017. Awalnya, keduanya sempat saling tidak mengaku siapa yang menelfon duluan, namun akhirnya keduanya saling mengakui masih cinta dan sayang.

Bahkan lewat postingan instastory, Tata mengunggah video dimana mehdi memberikan cincin kepada ibunda Tata sebagai bentuk hadiah. Selain itU, terlihat pula kehadiran ayah dan ibunda Mehdi yang datang ke indonesia bertemu dengan Tata dan ayah ibu Tata.

Benarkah dalam waku dekat mereka akan menggelar resepsi pernikahan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *