Tatjana Saphira Sempat Stres Saat Rekaman Lagu Dangdut

Aktris Tatjana Saphira tampil beda untuk film terbarunya, ‘Hit & Run’. Dalam film garapan Ody C. Harahap ini Tatjana berperan sebagai Meisa, seorang penyanyi dangdut.

Berperan sebagai penyanyi dangdut menjadi tantangan tersendiri buat Tatjana Saphira. Hal ini lantaran dia tidak memiliki kemampuan dalam bernyanyi. 

Selain itu, Tatjana Saphira mengaku tidak pernah mendengar musik dangdut. “Tapi, seru sih, gara-gara ini kupingnya mulai terbuka,” ucapnya saat ditemui dalam acara meet and greet film ‘Hit & Run’ di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/4).

Dalam film tersebut, Tatjana Saphira membawakan lagu ‘Bukan Taman Safari’. Karena kemampuannya dalam bernyanyi yang sangat standar, ia sempat merasakan kesulitan saat merekam lagu tersebut.

“Jadi, kemarin lumayan stres saat di studio untuk rekaman,” kata Tatjana.

Akhirnya, perempuan 21 tahun itu meminta semua orang yang ada di studio keluar. Ia mengaku tidak bisa berkonsentrasi, dan merasa gugup ketika rekaman.

“Sampai aku sama operator, baru take,” ujar Tatjana.

Pemain film ‘I Am Hope’ ini harus beberapa kali mengulang proses rekaman saat menyanyikan lagu ‘Bukan Taman Safari’. “Banyak sih, di studio, aku kurang lebih empat jam buat rekaman. Soalnya enggak cukup sekali, dua kali, harus berulang-ulang terus,” tutup Tatjana Saphira.

Instagram Tatjana Saphira

https://www.instagram.com/tatjanasaphira/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *