Teddy Mantan Suami Lina Jubaedah Kini Tinggal di Gubuk, Badannya Kurus Hingga Turun 20kg

Sharing is caring

Teddy pardiyana, pria asal bandung yang pernah bekerja sebagai tukang pijat dan bisnis bahan bangunan ini, merupakan suami almarhum lina jubaedah, mantan istri sule yang menikah pada januari 2019 dan dikaruniai anak bernama bintang.

Sejak lina jubaedah meninggal dunia pada 4 januari 2020 karena penyakit hipertensi kronis dan gangguan saluran empedu, teddy pernah dituding melakukan pembunuhan berencana terhadap almarhum lina namun tak terbukti, hingga dilaporkan anak sulung lina, rizky febian atas dugaan penggelapan dan pencucian uang sebesar 5 miliyar rupiah, berupa aset milik rizky seperti rumah, ruko, indekos, uang penjualan vila, mobil, serta emas senilai 2 miliyar rupiah. namun teddy mengaku indekos itu adalah miliknya yang dibangun sebelum menikah dengan lina, dan semua harta lina telah diambil anak kedua lina, putri delina tanpa sepengetahuannya. teddy yang kini berat badannya turun 20 kg, mengaku bahwa putri dan rizky tak pernah lagi memberikan bantuan untuk bintang.

Benarkah laporan yang dibuat rizky febian atas arahan sule, padahal teddy dan rizky sudah sepakat soal harta warisan? Dan benarkah teddy hidup sederhana dan jauh dari perkotaan hanya pencitraan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.