Tekad Kembalikan Uang Ditambah Bunga, Rosa Meldianti Sindir Dewi Perssik: “Harta segitu aja…”

Drama perseteruan keluarga antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti dan ibundanya, Andri Febrianti yang merupakan kakak sulungnya masih berlanjut hingga kini.

Tak cuma saling sindir dan lapor polisi, bukti transfer sejumlah uang yang telah digelontorkan Dewi Perssik untuk Meldi dan keluarganya pun turut menjadi santapan mata para netizen.

“Saat itu aku baru mendarat dari Jember. Lucunya, yang dibahas harta, uang. Kenapa ditanya, ‘mana ngga manggung-manggung?’ Orang tua Meldi saja tak mengharuskan Meldi manggung dan manggung…” ucap Meldi dengan nada sewot.

“Kenapa yang dijadikan masalah dan diungkit selalu tentang uang, diumrah-in dibawa ke luar negeri? Capek ngomongin harta segitu aja…” lanjutnya kemudian.

Rupanya Meldi cukup emosi ketika Dewi Perssik mengunggah bukti-bukti transfer tersebut.

“Meldi berdoa agar Meldi dapat banyak rejeki. Saya akan mengganti uang beliau yang katanya untuk membiayai keluarga saya dengan lebih banyak. Uang segini saja dipermasalahkan dengan katanya seorang bintang yang bersinar,” ucap Meldi.

Dalam keadaan murka, Dewi Perssik sempat menyebutkan bahwa dirinya sudah tak menganggap lagi Meldi sebagai keponakannya. Bagaimana tanggapan Meldi tentang hal ini?

“Jika tak diangggap keluarga… saya ngga butuh dia juga kok,” tukas Rosa Meldianti.

Instagram Meldi Mendesis

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.