Tempat Asyik untuk Menunggu Buka Puasa Bersama Teman dan Keluarga di Bogor

Sharing is caring

Ngabuburit merupakan salah satu jenis kegiatan yang dilakukan masyarakat di pada bulan Ramadhan. Biasanya ngabuburit dilakukan dengan berjalan-jalan atau berkumpul bersama teman dan keluarga, saat menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kira-kira dimana saja, ya tempat di Bogor yang asyik buat menunggu buka?

Kebun Raya Bogor

Ikon Kota Hujan ini, bisa menjadi pilihan tempat ngabuburit di Bogor. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di Kebun Raya Bogor sambil menunggu waktu berbuka puasa. Disana dengan pemandangan yang bagus sangat cocok untuk dijadikan tempat ngabuburit.

Taman Kencana

Dengan lokasi yang berada di dekat Stasiun Bogor, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bogor, ini menjadi salah satu tempat yang mudah dijangkau. Taman ini juga dikenal juga dengan nama Van Imhoff Plein atau Van Imhoff Square. Sembari menunggu waktu berbuka, kamu bisa menikmati udara segar dan sejuk dari Taman Kencana.

Jalan Surya Kencana

Kalau kamu mau mencari tempat ngabuburit di Bogor sambil mencari takjil, maka kamu harus banget untuk ke Jalan Surya Kencana. Lokasinya dekat juga dengan , lho dengan Kebun Raya Bogor. Tempat ini juga terkenal dengan salah satu gudangnya kuliner di Bogor.

Taman Air Mancur

Bogor juga memiliki kawasan kuliner lainnya, yakni Taman Air Mancur. Saat Ramadhan tiba, kamu bisa berburu aneka takjil dan santapan buka puasa di lokasi ini. Kawasan kuliner ini berlokasi pada persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Ahmad Yani. Sesuai namanya, terdapat air mancur di tengah lokasi tersebut.

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Selagi menjelang buka, kamu bisa menikmati waktu ngabuburit sembari berfoto ala-ala Jepang dengan latar pohon Sakura yang cantik dan Instagramable.

Tempat mana nih yang akan kamu kunjungi? eitss buat kamu yang tinggalnya di Jakarta bisa membaca di artikel sebelumnya, ya dan buat yang tidak di Jakarta dan Bogor jangan sedih. Kita akan memberitahu kamu yang lokasinya di daerah kamu lho, stay tune ya!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *