TEMPAT NONGKRONG DI JAKARTA YANG ASIK

Tempat Nongkrong di Jakarta – Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Ibukota Negara Indonesia, Jakarta memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Potensi yang begitu besar di Ibukota Jakarta menjadikan kota dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi daya tarik tersendiri. Jakarta tentunya memiliki sejuta pesona buatan tangan manusia yang patut untuk kita kunjungi seperti halnya tempat nongkrong di Jakarta.

Berbagai macam jenis cafe makanan dan minuman yang banyak ragamnya di Ibukota Jakarat ini. Kamu pun semakin banyak pilihan untuk memilih untuk nongkrong dimana. Tempat nongkrong apa saja yang asik untuk dikunjungi? Ini daftarnya :

1.WARUNG NAGIH

Warung Nagih memiliki nama yang unik dan mejadi salah satu daya tarik karena sangat mudah untuk diingat tentunya. Warung Nagih yang terletak di Jl Tendean Kav 42, Jakarta Selatan.

 

Di Warung Nagih ini menyajikan banyak makanan, seperti roti bakar, roti maryam, pasta, indomie, pisang bakar dan kue cubit dan masih banyak lagi.

2.FOOD LAB

Food Lab adalah tempat nongkrog di Jakarta Selatan yang letaknya tidak jauh dengan Warung Nagih.

 

 

Lab adalah tempat untuk praktikum saat sekolah dulu, Food Lab merupakan tempat makan aneka sajian yang dikreasikan sedemikian rupa dan disajikan dengan lezat, seperti cimol, martabak manis dengan berbagai topping, pempek, es krim hingga tersedia makanan Korea untuk kamu yang penggemar Korea.

3.Lo.Gue

Dia.lo.gue merupakan sebuah kafe dan galeri seni yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Penamaan tempat ini mungkun berasal dari kata dialogue yang dipisahkan dengan tanda titik, sehingga memunculkan dua makna berbeda yang dapat dirangkum jadi satu kesatuan. Jadi makna Dia.lo.gue adalah kita diajak berdiskusi di tempat ini.

 

Dia.lo.gue menyajikan makanan seperti pizza, pasta, sandwich, soup, salad, dessert yang unik nasi goreng serta minuman coffelate dll.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *