Tempati Posisi Ketiga, Kucing Taylor Swift dengan Kekayaan 1,5 Triliun

Sharing is caring

Kucing peliharaan penyanyi Taylor Swift dilaporkan bernilai US$97 juta yang setara dengan Rp1,5 triliun. Hal ini mengikuti laporan baru dari All About Cats.

 

Kucing Taylor Swift bernama Olivia Benson telah menduduki peringkat ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia. Pemeringkatan dibuat berdasarkan analitik Instagram dan bayaran hewan peliharaan per posting media sosial.

Asal Kekayaan Kucing Taylor Swift

Kucing Taylor Swift berjenis Scottish fold, yang sudah menghasilkan kekayaan karena telah membintangi sejumlah video musik bersama pemiliknya. Tak hanya itu, hewan berbulu ini juga memiliki lini barang dagangan sendiri, hingga menjadi bintang iklan yang memiliki budget besar.

Pada tahun 2020, Taylor Swift sempat memposting foto Olivia sedang berbaring di sofa. Hingga postingannya mendapatkan lebih dari 2 juta likes. Olivia juga pernah muncul di sejumlah video musik dan iklan bersama Taylor Swift. Salah satu iklan Olivia yang terkenal yaitu Diet Coke pada 2014.  

Taylor Swift diketahui mengadopsi Olivia Benson yang merupakan kucing ketiganya, pada tahun 2014. Selain Olivia, Taylor Swift memiliki kucing lain bernama Meredith Grey dan Benjamin Button.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *