Tengah di Puncak Karir, Begini Kata BCL Soal Perannya Sebagai Istri dan Seorang Ibu

Artis cantik Bunga Citra Lestari saat ini tengah berada di puncak karier. Bagaimana tidak? Setelah sukses dengan film My Stupid Boss 2, ia juga merilis sebuah single lagu.

Namun meski sedang berada di puncak popularitas, wanita kelahiran Jakarta itu tetap harus menjalankan profesi wajibnya sebagai seorang istri dan juga ibu.

“Saat memilih menjadi ibu, kita juga harus tahu kita punya tanggung jawab besar pada anak kita nanti, yang nantinya kita akan selalu menjadi ibunya. Aku ingin yang terbaik,” kata BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam, 21 April 2019.

Wanita kelahiran 36 tahun silam itu pun mengungkapkan perasaannya bahwa menjadi ibu, istri, dan juga artis tidaklah mudah. Namun semua itu dilalui BCL dengan senang hati.

“Tapi semua aku selalu nikmati ya, bukan kewajiban buat ku berat, buatku menjadi seorang istri dan ibu kemudian bekerja juga, bukan hal mudah, tapi itu yang aku pilih dan aku suka,” tuturnya.

Lebih lanjut pelantun lagu Pernah Muda itu mengaku bahwa setelah menjadi seorang ibu, dirinya kehilangan banyak waktu dan istirahat.

“Aku jalaninya dengan bahagia meskipun extra hard dan istirahatnya juga jadi berkurang. Waktu untuk diri sendiri juga berkurang,” ujar BCL.

Instagram BCL

https://www.instagram.com/bclsinclair/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *