Tengah Mengandung, Nikita Mirzani Tolak Perpanjang Kontrak Program Agar Tidak Dihujat

Nikita Mirzani tengah mengandung anak ketiganya. Saat ini, kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan. Meski tengah berbadan dua, perempuan yang akrab disapa Niki ini tetap sibuk bekerja.

Ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, perempuan berusia 32 tahun itu mengaku mendapat tawaran program baru di salah satu stasiun televisi.

“Ini malah dapat program baru di TV lain, nge-host lagi. Ada nama programnya setiap Senin sampai Jumat,” kata Nikita Mirzani, Sabtu (23/2).

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu presenter acara Pagi-pagi Pasti Happy. Namun, karena kontrak sudah habis ia tidak melanjutkan lagi. Tentu saja ada beberapa alasan yang mendasari keputusannya.

“Lagian gue mah kalau masih syuting di Pagi-pagi Pasti Happy; dihujat banyak orang juga bo. Apalagi lagi hamil, untungnya kontrak habis per Januari 17 kemarin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Niki mengatakan bahwa pihak stasiun televisi itu sempat meminta agar dirinya memperpanjang kontrak. Namun, ia tidak ingin bayi yang sedang dikandungnya terkena hujatan.

“Tapi gue mikir-mikir lagi. Entar gue bener, disalahin netizen dibawalah bayi dalam perut gue. Gue enggak maulah kayak gitu. Tapi nanti (lihat), kelar gue melahirkan tunggu,” jawab Nikita Mirzani.

Instagram Nikita Mirzani

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *