Tengok Anak Berujung Cek-Cok, Atalarik Syach Sebut Tsania Marwa Slonong Boy

Dalam laporannya ke Polres Bogor pada 17 Maret 2019 lalu, Tsania Marwa mengadukan penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang ditujukan kepada mantan suaminya Atalarik Syach, dan 2 mantan iparnya, Attila Syach dan Donny.

Marwa mengatakan dirinya mengalami penggeledahan paksa saat memasuki rumah Atalarik untuk menemui 2 buah hati mereka (16/03). Saat itu terjadi tarik menarik tas tangan milik Marwa yang menimbulkan luka fisik dan kerusakan pada tali tas.

Melalui sambungan telepon, Atalarik membantah tuduhan ini dengan mengatakan jika terjadi penggeledahan, maka semestinya dilakukan sebelum memasuki rumahnya.

“Tidak ada penggeledahan. Dia sudah main-main dengan anak saya. Ini perbuatan melanggar etika, sopan santun, tata krama, keadaban untuk masuk ke rumah laki-laki yang bukan muhrimnya,” tegas Atalarik.

Menurut Atalarik, selama ini dirinya telah berbaik hati dan berlapang dada untuk menerima Marwa di rumahnya, sampai dengan waktu dirinya mengikrarkan talak tiga melalui siaran langsung (Rumpi,15/03/2019).

“Saya tetap terbuka dia (Marwa) datang, sampai sekarang. Tapi dia melanggar tata krama, sopan santun, dan keadaban,” ungkap Atalarik tanpa merinci lebih lanjut.

“Ini pendobrakan masuk ke dalam rumah. Karena saya sudah menahan dia untuk bersikap baik dan duduk di tempat yang saya sediakan, sebagai bukan muhrim. Dia melanggar itu semua, main slonong boy,” pungkas Atalarik Syach.

Instagram Atalarik Syach

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *