Tentang Isu KDRT Terhadap Gracia Indri, Begini Bantahan dari Pihak David “NOAH”

Sharing is caring

Beberapa waktu lalu, beredar rekaman video ibunda David “NOAH” yang akhirnya buka suara tentang kondisi rumah tangga putranya dengan Gracia Indri.

Menurut kuasa hukum David, Ina Rohman SH, hal ini dipicu oleh pemberitaan di media yang dianggap ibunda David terlalu memojokkan anaknya.

2 minggu sebelumnya saksi dari pihak Indri, dikatakan Ina, memberikan kesaksian hanya mendengar dari Indri, bukan melihat langsung. Sedangkan saksi yang diajukan David dikatakan Ina, melihat sendiri bahwa dalam rumah tangga David-Indri selama ini tidak ada masalah atau ribut-ribut.

Saksi pertama dari pihak Indri mengatakan David pernah mencekik mencekik Indri, bahkan membawa pisau . Sedangkan menurut sang supir Idrus dan istrinya, selama berkerja di rumah Indri dan David tak pernah melihat langsung keributan sedemikian rupa, namun hanya percekcokan biasa.

Menurut Ina, Indri sebagai istri pernah mengeluarkan kata-kata yang merendahkan David. Bahkan sempat lebih dulu menendang perut David yang baru saja menjalani operasi. Setelah berusaha mengelak sambil menahan rasa sakit, David diakui Ina melakukan pembelaan diri dengan memukul hanya satu kali.

Bukti yang dilampirkan oleh Gracia Indri, dikatakan Ina bukan berupa visum resmi, namun hanya foto yang diambil oleh saksi sehingga tak cukup kuat sebagai bukti terjadinya KDRT.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.