Terang-Terangan Ungkap Alasan Batal Menikahi Karen Vendela, Begini Kata Boy William

Sharing is caring

Boy William akhirnya bongkar secara terang-terangan alasannya batal menikahi Karen Vendela. Padahal awalnya Boy William sempat bungkam dan enggan menjelaskan pembatalan pernikahannya dengan Karen.

Belum lama ini, Boy mengungkapkan alasan tersebut dalam video di channel Youtube miliknya. Dalam video tersebut Boy William membahas tentang pernikahan bersama istri mendiang Raymond Hartanto, Stella Gosellin, dan adiknya Mario Hartanto.

“Gue mau nikah gara-gara lu (Stella) sama Ray nikah duluan. Lu udah punya anak, mungkin waktunya gue kali ya. Seiring waktu ngejalanin, ngejalanin, ngejalanin, ketar-ketir gue,” jawab Boy William ketika ditanya Stella mengapa gagal menikah.

“Ya nothing wrong with the girl, nothing wrong with the family juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, deep inside, gue belum ada pikiran ke arah sana,” lanjut Boy.

Boy William pun mengaku bahwa dirinya nggak mau memaksakan diri untuk menikah. Dalam penjelasannya Boy pun menjelaskan bahwa setelah mengenal satu sama salin dengan Karen ada sesuatu yang tidak bisa berjalan beriringan. Hingga akhirnya Boy dan Karen membuat keputusan sepakat untuk membatalkan pernikahan.

“Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar, Gue ketemu sama this one girl and I’m falling in love with her. Dan kita berdua mikir kayak, hey, let’s get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. There’s just something that don’t work out. Ada yang tidak bisa dikompromi dari 2 belah pihak. Dan the sad thing is, we have to cancel our wedding,” terang Boy pada Mario dan Stella.

Boy William diketahui telah memiliki tiga kali rencana pernikahan dengan Karen, namun selalu gagal. Alasan sebelumnya Boy gagal menikah karena pandemi dan berlakunya PPKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.