Terbiasa Berhijab Saat Ramadan, Betharia Sonata Ogah Keluar Rumah Tanpa Hijab. Sudah Mantap?

Betharia Sonata, penyanyi tembang lawas yang belajar menyanyi sejak usia 17 tahun dan mengawali karir pada tahun 1981 ini, belakangan sering memposting foto mengenakan hijab sejak awal Maret 2021. Ia juga sempat membagikan momen ketika menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj.

Postingan Betharia Sonata saat berhijab mendapat dukungan dari netizen yang menyebutnya cantik dan terlihat lebih muda. Mereka berharap supaya penyanyi idolanya ini tidak melepaskan hijabnya lagi.

Perempuan yang menuliskan “single parents with 2 children” di bio Instagramnya ini, mengaku setiap Ramadan selalu berusaha mengenakan hijab saat keluar rumah. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya ibu dari Leon Dozan ini mengatakan dirinya berusaha rajin ke masjid untuk ibadah dan i’tikaf di bulan Ramadan. Untuk itulah ia mengenakan hijab. Karena sudah terbiasa berhijab, Betharia merasa ada yang kurang jika harus keluar rumah tanpa mengenakan hijab.

“Begitu saya di calling, saya mau pakai baju dan buka hijab rasanya enggak bisa. Kenapa ya? Enggak mau gitu dilihatin rambutnya”, ujar Betharia Sonata. Leon pun menambahkan dengan mengatakan ibunya sudah nyaman mengenakan hijab.

Saat ditanya apakah sudah mantap berhijab, perempuan yang pernah menikah selama 12 tahun dengan Willy Dozan sejak tahun 1990 ini minta didoakan supaya dia tidak melepas jilbabnya lagi dan istiqomah. (Devita/Chandra)

Instagram Betharia Sonata

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.