Terbukti Menang Sidang, Pengacara Kriss Hatta Balik Sindir Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani turut berkomentar dengan kasus hukum yang melibatkan Kriss Hatta-Hilda Vitria dan sahabatnya, Billy Syahputra.

Artis kontroversial ini dengan yakin mengatakan bahwa hasil putusan sidang 6 September 2018 lalu tidak dimenangkan oleh Kriss Hatta. Menurutnya, kedua belah pihak sama-sama kalah, karena pernikahan tersebut memang tidak ada.

Keyakinannya semakin diperkuat dengan adanya tuntutan dari pihak Kriss untuk mengesahkan dirinya dan Hilda selaku suami istri ditolak oleh PA Bekasi.

Menanggapi komentar Nikita Mirzani, salah satu kuasa hukum pidana Kriss Hatta, Indra Tarigan, SH memberi komentar, ”Kapasitasnya di sini seperti apa sih? Terlalu banyak ikut campur anak ini.”

“Sebenarnya, tidak ada yang spesial dari gugatan rekovensi,” imbuh kuasa hukum Kriss Hatta yang lain, Ricky Barus, SH.

Ricky kemudian menjelaskan perihal penolakan permintaan penggantian data-data yang keliru oleh PA adalah wajar. Hal ini dianggap PA salah alamat, karena kesalahan administrasi ini seharusnya diurus di KUA.

Keputusan Hakim yang menyatakan pernikahan antara Hilda Vitria dan kliennya ini sekaligus bisa mematahkan tuduhan pemalsuan surat-surat yang dikenakan pada Kriss Hatta.

Leave a Reply

%d bloggers like this: