Terbukti Tidak Halu, Seperti Ini Momen Selebrasi Kriss Hatta

Kamis (06/09) lalu nampaknya merupakan hari yang membahagiakan bagi presenter Kriss Hatta. Pasalnya gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria ditolak oleh majelis hakim PA Bekasi.

Melalui Instastory baik di akun pribadi maupun beberapa sahabat, Kriss membagikan momen kebahagiaannya dengan berteriak, bersujud dan mengepalkan tangan.

“Menurut pengacara saya, gugatan ini ditolak karena pernikahannya itu memang sah. Semua unsur untuk adanya pernikahan benar adanya. Kalau dia (Hilda) menggugat cerai, pasti dia menang. Tapi dia menuntut pembatalan pernikahan,” kata Kriss saat dihubungi melalui telepon.

Selama ini, Hilda memang menyangkal habis-habisan bahwa dirinya menikah dengan Kriss. Setelah presenter acara bagi-bagi uang tersebut membeberkan  bukti-bukti berupa foto keduanya tengah melaksanakan ijab kabul, Hilda meralat ucapannya dengan mengatakan pernah melakukan hal tersebut dalam keadaan dijebak.

Pihak Hilda sendiri dikatakan tidak puas dengn keputusan PA Bekasi ini, dan segera akan melakukan banding.

“Mau banding kek, mau merinding kek, terserah…Gue uda bodo amat. Yang penting keputusan sidang mutlak,” jawab Kriss enteng.

Untuk merayakan kemenangannya ini, Kriss berencana mengadakan syukuran dengan anak yatim dan orang-orang terdekatnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *