Terharu dengan Perlakuan Sang Putri Sambung, Zaskia Gotix: “Ini anak sweet banget!”

Zaskia Gotix tampak sangat akrab dengan putri dari Sirajuddin Mahmud. Bahkan ia pernah dibuat terharu dengan perlakuan putri sambungnya.

Meski berstatus sebagai ibu tiri, Zaskia Gotix justru mengaku diperlakukan manis oleh putri semata wayang Sirajuddin Mahmud. Bahkan saking senangnya, Zaskia Gotix sampai ingin menangis kala mengingat perlakuan anak sambungnya, Kila.

Sambil menahan air mata, Gotix teringat dengan kejadian di keluarganya selepas sholat berjamaah.

“Anaknya suami tuh benar-benar sweet banget. Anak ini pintar banget. Umur 8 tahun. Dia tuh selalu gitu memang sama papanya,” kata Zaskia Gotix.

Tak cuma manis, putri Sirajuddin Mahmud juga diakui Gotix sebagai anak yang dewasa. Ia bahkan tak segan memuji kepintaran dan kedewasaan Kila.

“Yang paling terharu sama anak ini adalah anak ini dewasa banget. Walaupun dia masih kecil tapi dia ngerti banget, dewasa,” ungkap Zaskia Gotix.

Teringat dengan sebuah momen, Zaskia Gotix terlihat ingin menangis. Bukan karena sedih, dirinya mengaku terharu jika mengenang momen dengan sang anak sambungnya usai sholat.

Ya, ketika selesai sholat, Kila tiba-tiba meminta ayahnya, Sirajuddin Mahmud untuk mencium adiknya yang masih dikandung Zaskia Gotix.

“Pas aku lagi sholat, kan kita selalu jamaah, setelah sholat kan kita sungkem cium tangan. Terus kata Kila gini ‘Papa, adeknya (yang masih dikandung Zaskia Gotix) dicium juga dong’,” kenang Zaskia Gotix.

Terharu dengan perlakuan Kila, Zaskia Gotix pun menahan air matanya seraya ingin menangis.

“Ya Allah kok ini anak pintar banget, ini anak ngerti banget,” ucapnya.

Diminta untuk mencium anaknya yang masih dikandung, Sirajuddin Mahmud pun menurutinya. Tak cuma sang suami, Kila juga ikut mencium perut Zaskia Gotix. Kila seolah tak sabar karena sebentar lagi akan punya adik.

“Akhirnya suami aku cium perut aku. Terus kata papanya ‘Kila juga cium adeknya dong’. Terus dia juga cium perut aku. Masya Allah banget anak ini memang dewasa banget, pintar,” pungkas Zaskia Gotix.

View this post on Instagram

❤️❤️

A post shared by S I M A (@sirajuddinmahmudsabang) on

Tak mengalami kesulitan untuk mengenal Kila, Zaskia Gotix mengaku sejak awal memang sudah akrab dengan anak sambungnya.

“Anaknya demen ngobrol. Anak ini aktif, apapun dia selalu kerjain. Anaknya pintar, sweet. Pertama kenal dia itu kayak langsung akrab, langsung dekat. Anak itu enak diajak ngobrol, diajak bercanda,” aku Zaskia Gotix.

Instagram Zaskia Gotix

(disadur dari medan.tribunnews.com/Randy Hutagaol)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.