Terinspirasi Nama Sang Anak, Ustadz Solmed Bentuk Grup Musik The Sulthan Gambus

Soleh Mahmoed Nasution, lebih dikenal sebagai Ustadz Solmed merupakan penceramah kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983. Ia dikenal ketika menjadi juara umum dalam lomba pidato dan ceramah nasional di Masjid Istiqlal tahun 2000.

Sejak saat itu, tawaran berceramah berdatangan, baik on air maupun off air. Ia juga pernah membintangi sinetron hingga menjadi bintang iklan untuk pakaian muslim.

Ustadz berdarah Batak ini sempat menikah dengan Dewi Yulianti pada tahun 2006 namun bercerai setahun kemudian. Ia menikah untuk kedua kalinya pada 11 November 2011 dengan bintang sinetron kelahiran 1 April 1985, April Jasmine.

Dari pernikahannya dengan April, dikaruniai dua anak. Yang pertama bernama Sultan Mahmoed Qusyairi yang lahir pada 2013 serta anak kembar yang lahir pada 4 Mei lalu. Ustadz Solmed mengirimkan anak sulungnya untuk masuk ke pesantren yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Baru-baru ini, Ustadz Solmed membentuk grup musik gambus yang dilabeli dengan nama anak pertamanya, yaitu The Sulthan Gambus.

Sebesar apa rasa rindu yang dirasakan Ustadz Solmed setelah anaknya masuk ke pesantren? Benarkah rumah baru Ustadz Solmed seharga 24 miliar? Saksikan Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Ustadz Solmed

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *