Terkait Investasi Bodong, Ahmad Dhani Sayangkan Pemberitaan Media Soal Pemeriksaan Mulan Jameela

Mulan Jameela kabarnya akan diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles, perusahaan aplikasi yang menjanjikan omzet miliaran rupiah yang menyeret sejumlah selebriti papan atas.

Terkait hal itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa pemberitaan mengenai pemeriksaan sang istri terlalu dibesar-besarkan.

“Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada. Karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi. Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan,” kata Dhani di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2020.

Mantan suami Maia Estianty itu juga mengungkapkan bahwa ada beberapa selebriti yang memang ikut berinvestasi dengan perusahaan aplikasi tersebut. Namun, sangat disayangkan selebriti yang berinvestasi malah tak dibahas.

“Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi. Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi. Cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah (selesai),” tutur bos Republik Cinta Management tersebut.

Ahmad Dhani menegaskan bahwa pemberitaan soal Mulan Jameela akan dipanggil untuk diperiksa ke Polda Jatim terlalu dibesar-besarkan.

“Ya, kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah,” ucapnya.

Sebelumnya, dua artis yang telah menjalani pemeriksaan terkait investasi bodong tersebut adalah Eka Deli dan Marcello Tahitoe alias Ello.

Instagram Mulan Jameela

(disadur dari viva.co.id/Tasya Paramitha, Nuvola Gloria)

Leave a Reply

%d bloggers like this: