Terkenal Lewat Aplikasi Tik Tok, Bowo Alpenliebe Tuai Kontroversi

Prabowo Mondardo atau yang dikenal dengan panggilan Bowo Alpenlieble, adalah remaja yang mendadak viral di sosial media berkat aplikasi Tik Tok. Bocah 13 tahun yang lahir pada 17 Maret 2005 ini, mampu menarik perhatian hingga memiliki 700 lebih Followers di akun Tik Tok dan 263.000 Followers di Instagramnya.

Kemunculan Bowo di media sosial, banyak menuai pro dan kontra. dari soal bayaran 80 ribu rupiah yang harus dikeluarkan agar bisa berfoto dengan Bowo, komen para fans fanatik yang menggangap Bowo sebagai agama, hingga ada yang menulis jika dirinya rela menjual ginjal demi bisa bertemu dengan Bowo. Tak hanya itu, kehebohan Bowo juga disinggung oleh Cagub Jawa Barat, Ridwan Kamil yang repost postingan dari akun seorang anak kecil yang menuliskan jika foto bersamanya tidak perlu bayar. Ia pun menanggapi dengan mengatakan jika foto bersama saya memang gratis. Postingan itu pun membuat netizen salah paham dan mengira nama Bowo yang ditunjukkan adalah Prabowo, Ketua Umun Gerindra. Selain hujatan yang diterimanya, akun Instagram Bowo juga di hack, sehingga ia kehilangan tawaran endors.

Bagaimana tanggapan artis-artis tentang sosok Bowo yang Viral? Bagaimana Bowo menanggapi komentar netizen tentang dirinya? Apa tanggapan Bowo dengan diblokirnya aplikasi Tik Tok oleh Keminfo? Dengan tidak adanya aplikasi Tik Tok dimana Bowo akan berkreasi lagi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Bowo Alpenliebe @bowoo_alpenliebe

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *