Terkenal Nyinyir, Selebgram Ini Katakan Ariel Tatum Seperti Ini

Dengan followers mencapai 200ribu-an, Revina VT kini dikenal sebagai salah satu selebgram, dengan julukan Miss Nyinyir.

Diawali dengan mengunggah sebuah video berisikan celotehan nyinyirnya tentang mantan pacar kala masih kuliah, kini followers Revina yang dikatakan mirip pedangdut Zaskia Gotik ini telah mencapai 200ribuan orang.

Sang mantan dikatakan Revina penggeretan, karena sebagai anak mobil, kala itu malah ia yang bayarkan biaya mobil sang mantan ke bengkel. Bahkan Revina mengatakan telah mengeluarkan biaya 7jt lebih untuk MRI sang mantan, padahal sesudahnya diketahui cuma hidung tersumbat.

Revina yang lebih berminat menjadi host acara gosip ketimbang main sinetron ini, mengaku mendapat banyak ancaman dari yang tak suka dengan kenyinyirannya.

Ia juga sempat punya konflik salah satu selebgram yang membuatnya dibully oleh bala bala militan atau fans fanatik selebgram itu. Revina mengaku telah bertemu dan baikan dengan sang selebgram tersebut.

Jika diajak menjadi host acara gosip, siapkah selebriti yang ingin ia beri komentar?

Revina menyebut nama Ariel Tatum. Menurutnya, Ariel pernah berkomentar untuk vakum dari sosial media. Namun nyatanya, hingga kimi Ariel cukup aktif mengunggah video di Instastory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *